Selasa, 03 Mei 2011

All about that horrible Job..........

Stress....stress dan stress.....

Saya bekerja 6 kali sehari dengan waktu kerja lebih dari 9 jam per hari....
dan dengan orang-orang yang unik disekeliling saya.....pernah saya berpikir untuk resign tapi sejauh ini belum ada pekerjaan lain yang bisa menampung saya. Tiap saya berangkat bekerja saya selalu merasa ironi....well I work in a big company in my country but it has small standard in salary....nggak seimbang sama sekali....sampai kita punya motto....."kalau belum tipes berarti belum sah jd karyawan sini"......saya punya executive manager yang suka meledak-meledak dengan logat bataknya......punya mantan manager divisi yang suka lupa dan arogan......punya manager divisi yang nggak tau apa-apa....punya supervisor yang suka menghilang dan punya amnesia akut.....dan punya temen yang punya penyakit mirror addicted.....well that's my life.....

0 comments: