Rabu, 04 Mei 2011

Saya nggak enak badan gara2 cermin saya ilang...

Masih inget kan saya punya temen yang punya penyakit mirror addicted akut stadium 4??
Namanya Inah.....cewek sunda dari sebuah kota kecil di daerah pedalaman jawa barat...Si Inah ini temen sebangku saya dan temen semeja saya...loh..kenapa bisa begitu?? karena boss kami terlalu pelit untuk beli 1 meja untuk 1 orang..."nanti kantor terkesan penuh" gitu alasannya....ya penuh...penuh alasan boss saya........
Kembali ke Inah....si Inah ini entah kenapa kemana-mana bawa cermin...dia sampe punya cermin cadangan......satu ilang masih ada yang lain....mungkin dia pedagang cermin di kampungnya....suatu hari di pagi yang cerah Inah heboh sendiri........udah kayak keilangan duit 1 milyar dia ribet sendiri...mulai aduk2 tasnya......aduk2 laci meja....aduk2 lemari file sampe aduk2 kopi si boss......."nggak ada!!!" si inah teriak2 heboh sendiri......dengan santainya saya nanya

Saya : "cari apaan emang?"
Inah : "cermin...cermin gw nggak ada....."
Saya: "itu ada yg warna merah"
Inah : "yg item"
Saya : "ohhh"
Inah : "kok kepala saya pusing ya"
1 jam kemudian
Inah :" keringet dingin nih"
2 jam kemudian
Inah : "duh...mual"
Saya : "pulang gih"
Inah menghadap si boss
Inah: "boss saya mau pulang duluan"
Boss: "eeee kok begitu....kamu mau nggak gajinya dipotong duluan?"
Inah:"tapi saya nggak enak badan boss....."
Boss: "masuk angin kali"
Inah : " saya nggak enak badan bukan karena masuk angin boss.....ini lebih parah....cermin saya ilang satu" sambil mulai pucet mukanya
Boss: mukanya merah kayak udang rebus.....
Saya :"kasih pulang pak....1 jam lagi bisa masuk ICU ntar" kata saya dalam hati

0 comments: